RSS

Arsip Bulanan: Oktober 2012

Text Message : R

Berawal dari sms ucapan wisuda, akhirnya pembicaraan kita berlanjut.
Selamat ya Mas. Sayang tadi g ketemu di auditorium.
Karena kita lama g ngobrol, akhirnya aku bilang pengen nikah tahun depan.
Selama ini aku paling cuma bilang ke Nci, Yoni atau Ela aja.
Kupikir kali ini kesempatan yang tepat buat ngomong sama Mas.
Bagaimana pun dia pernah jadi sahabat terbaikku. Ada baiknya kalau dia tahu langsung dari aku.
Kemudian dia membalas smsku panjang lebar. Tapi malah bikin terharu.
aku kangen saat cerita-cerita seperti dulu.
Makasih mas atas doa dan wejangannya.
Ntr kita ketemu ya kalau ada waktu.

Finaly, you get realman who can keep u as his wife.
*jadi pngen ktmu km.

yaAllah, trmksh.
selamat ya chusnul, adikq yg lahir 7bln lbh dlu dr aq, bentar lg nikah 🙂
*jd pngen ktmu km chus.

dek, (gpp ya kali ini tok ae aq pnggl km ‘dek’ lg) nikah itu hal yg luar biasa. Bukan hny menikahkan sepasang ce co ja. Tp jg 2keluarga ce co itu. 2keluarga itu pun jg bukn cm ayah ibu adik kakak, tp semua keluarga besar 2phak dsatukan. Keptusan yg mulia unk menyanggupi lamaran ato melamar nikah.
km pasti seneng bgt y dek? Seneng aq tau kbr ini lgsg dr km (asem, aq pngen nangis, saking seneng e).
semoga niat mulia km n calon km bs mjd barokah n dlancarkan smua dek.
klo boleh aq bpesan 1 hal dek, “JAGA n sayang i suami km lebih dr km menyayangi buku km”.
Emosi,ego,prinsip hrs bs km kalahkan demi suami. Walau aq blm pernah nikah, cm aq sadar, kbrhaslan rmh tngga itu gk tlpas dr kata “mau memahami”. Tak puas2ne nekq wejangi gpp y dek.
seiring dg nikmat yg besar, tggjwb besar jg hrs dtrima. Nikah bukn hny formalitas, tp ijin kpd Allah unk memilih n mntukn pasangan tandem qt bribadah. Smga jd keluarga yg bhagia ya.
aq wes kirim pesan to God dek, supaya smuamuamuax lancr n khidmat. N God reply “massage kindly approved” 😀

Posted from WordPress for Android

Iklan
 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 21 Oktober 2012 in Sepenggal kisah

 

Aku dan hydrophobia

Hopla!
akhirnya setelah hampir 2 tahun phobia sama air(hydrophobia) gara-gara jatuh di Tanjung Benoa waktu maen paraselling, sekarang udah berani lagi nyebur ke air.
2 tahun bukan waktu yang singkat. Tiap kali diajakin renang, rasanya masih kebayang-bayang berenang di tengah laut yang luas.
Kalau liat kolam renang 50-100meter, masih belum berani masuk, apalagi biasanya kolam renang sepanjang itu dalemnya lumayan, sekitar 1,5-2,5 meter.

hari ini aku mengiyakan ajakan untuk berenang kembali.
hua, gimana ya rasanya.
baru dateng, masuk ke kolam renang, udah lihat lintasan kolamnya aja bener-bener bikin minder.
sementara hari ini aku milih untuk g masuk ke sana dulu.
kolam yang dangkal aja dulu, 1.5m keknya cukup deh buat pemanasan
tiap kali menyelam ambil nafas, udah pengen buru-buru ngeluarin kepala, takut.
hasilnya hari ini cukup lumayan buat balikin stamina.

alhamdulillah, phobia air yang 2 tahun ini menghantui bisa ilang
sebenernya cuma butuh keberanian aja sih buat menghadapi ketakutan itu.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 20 Oktober 2012 in My Life

 

Tag: , ,

Sakaw karena merindumu

Kamu tau rasanya merindukan seseorang?
Kadang membahagiakan tapi kadang justru sebaliknya.
Lalu bagaimana jika keadaannya kita merindukan seseorang dan terbentur jarak dan waktu?
Itu akan lebih menyakitkan.
Tak bertemu 3 hari, seminggu, sebulan atau setahun, rasanya rindu itu memuncak.
Meminta penebusan.

Kalau kamu bertanya keadaanku sekarang, mungkin seperti orang sakaw yg benar-benar membutuhkan kehadiranmu.
Tapi aku sadar, sebanyak apapun airmataku, tak kan mampu membuatmu ada didepanku sekarang.
Aku benar-benar merindukan saat kamu membuatku tertawa, memberiku perlindungan dan membuatku merasa aman.
Aku rindu kamu, sangat!

teruntuk 030694

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 Oktober 2012 in Random